ANALISA PERBEDAAN PERILAKU ETNOSENTRISME ANTARA KONSUMEN PRIA DAN WANITA DALAM MEMBELI PRODUK KOPI INSTAN

SEPTRIANI, TANIA (2008) ANALISA PERBEDAAN PERILAKU ETNOSENTRISME ANTARA KONSUMEN PRIA DAN WANITA DALAM MEMBELI PRODUK KOPI INSTAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI TANIA SEPTRIANI NIM 4310411-317.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB)

Abstract

ANALISA PERBEDAAN PERILAKU ETNOSENTRISME ANTARA KONSUMEN PRIA DAN WANITA DALAM MEMBELI PRODUK KOPI INSTAN

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 08 181
Call Number: SE/08/214
NIM/NIDN Creators: 4310411-317
Uncontrolled Keywords: perilaku etnosentrisme, konsumen pria dan wanita, membeli produk kopi
Subjects: 500 Natural Science and Mathematics/Ilmu-ilmu Alam dan Matematika > 510 Mathematics/Matematika > 515 Analysis, Theory of Functions/Analisis, Teori Fungsi > 515.7 Functional Analysis/Analisa Fungsional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 06 Jan 2009 10:37
Last Modified: 22 May 2024 04:45
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/32218

Actions (login required)

View Item View Item