KONRAD, FREDERIKUS (2006) Pengaruh Mutu Pelayanan Jasa Terhadap Pelanggan (Studi Kasus PT Sabindo Refrigation Technologies). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.
|
Text (Cover)
SAMPUL.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (Pernyataan)
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text (Pengesahan)
LEMBAR pengesahan.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
Kata Pengantar.pdf Download (97kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
DAFTAR ISI.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (86kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) |
||
Text (Bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
||
Text (Bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
||
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
||
Text (Bab 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
Text (Bab 6)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
||
Text (Lampiran)
Kuisioner Com Ass.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
Abstract
Penelitian ini, fokus pada pengaruh mutu pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, dengan studi kasus pada pelanggan PT Sabindo Refrigeration Technologies. Pembahasan mencakup analisa hubungan dan pengaruh antara mutu Pelayanan, ( Reliability, Tangible, Responsiveness, Assurance dan Empathy ) dengan Kepuasan Pelanggan. Dari 100 populasi sebagai data yang ada, diambil sample sebanyak 30 responden, juga studi kepustakaan yang secara langsung maupun tidak langsung berkaitan dengan topik penelitian. Fokus pengambilan data adalah pada empat departemen di PT Sabindo Refrigeration Technologies : penjualan, pemasangan, perawatan dan suku cadang. Metode pendekatan yang digunakan untuk menjawab tujuan penelitian ini adalah metode House Of Quality. Metode ini memiliki beberapa tahap, umumnya terdiri dari 3 atau 4 tahapan. Penelitian ini fokus pada tahap pertama dimana menterjemahkan keinginan pelanggan ( Customer Expectation ) kedalam proses internal ( Internal Process) dalam pemberian pelayanan jasa dari perusahaan. Tahapan awal ini memiliki arti penting dalam membawa suara pelanggan ( Customer Voice ) kedalam proses bisnis secara keseluruhan yang ada pada perusahaan. Dari hasil perhitungan, didapat bahwa nilai terrendah dari relatif factor adalah 0,03 yang menerangkan nilai terrendah dari kesuluruhan perhitungan yang ada pada bagian technical requirements dari empat departemen yang merupakan bagian yang terlemah yang harus di perbaiki atau di tingkatkan yang bertujuan untuk memenuhi mutu pelayanan jasa terhadap pelanggan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Call Number CD: | CDT-551-06-057 |
NIM/NIDN Creators: | 5510411-094 |
Uncontrolled Keywords: | MPO, Manajemen Operasional |
Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 01 Jun 2012 12:00 |
Last Modified: | 29 Jul 2022 03:36 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/31840 |
Actions (login required)
View Item |