Sistem Data Entri Kantor Pertahanan Guna Menampung Data Buku Tanah dan Surat Ukur dengan Menggunakan Cosmos dan Multibase

setiawan, Irvan (2007) Sistem Data Entri Kantor Pertahanan Guna Menampung Data Buku Tanah dan Surat Ukur dengan Menggunakan Cosmos dan Multibase. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)

Abstract

Dengan semakin canggihnya perkembangan teknologi dan informasi dibidang komputer dan bisnis, maka dibutuhkan suatu system aplikasi yang mampu menampung dan pengolahan data dengan cepat dan akurat. System data entry adalah salah satu system aplikasi yang mampu membantu menyimpan jumlah Buku Tanah yang sangat banyak yang akan di-entry dan sitem aplikasi ini juga menyediakan fasilitas untuk menampilkan laporan Buku Tanah yang telah di-entry pada satu Kantor Pertanahan Per-jenis Buku Tanah. Sistem aplikasi ini dibuat menggunakan software atau aplikasi Bantu yang bernama Cosmos. Dimana aplikasi ini berfungsi sebagai Bahasa Pemrograman yang mendukung konsep object oriented dan disamping itu Cosmos juga berfungsi sebagai database engine.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FTI/INFO. 07 090
Call Number: STI/07/322 SET s
NIM/NIDN Creators: 0150311-047
Uncontrolled Keywords: SISTEM DATA ENTRI
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 28 Apr 2008 14:06
Last Modified: 05 Jun 2017 02:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30915

Actions (login required)

View Item View Item