Ostmani, Erik (2007) Persepsi khalayak terhadap leaflet IM3 super voucher 200 sms (Studi deskriptif thd warga rw 01 periode 1-14 Juli 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAKSI ERIK OSTMANI 04300-021 PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP LEAFLET IM3 SUPER VOUCHER 200 SMS (Studi Deskriptif Terhadap warga RW 01 Kelurahan Larangan Indah Periode 1 – 7 Juli 2007) xiv + 75 halaman Bibliografi : 23 buku (1983-2004) Media leaflet memiliki kemampuan dalam memuat berbagai informasi dan gambaran tentang produk secara lengkap dan konkrit. Penggunaan leaflet dalam upaya memfokuskan pesan yang akan disampaikan kepada khalayak dalam bentuk yang terstruktur dan bersifat personal tentang atribut produk yang akan membuat konsumen memiliki informasi yang kemudian masing-masing individu akan membentuk persepsinya sendiri. Dalam proses persepsi khalayak terhadap unsur-unsur leaflet sebagai symbol komunikasi, mereka dipengaruhi oleh luasnya pengetahuan, pengalaman, budaya serta ruang lingkup referensinya. Berdasarkan hal tersebut maka masalah pokok yang diteliti adalah bagaimana persepsi khalayak terhadap leaflet IM3 Super Voucher 200 SMS. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Hierarchy of Effect, dengan pendekatan DAGMAR yaitu unawareness, awareness, comprehensive and image, attitude and action. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, sedangkan metodepenelitian yang digunakan adalah metode survey. Dengan populasi warga RW 01 Larangan Indah, kota Tangerang dengan jumlah sample sebanyak 74 orang. Dari penelitian ini berhasil ditarik suatu kesimpulan bahwa Leaflet IM3 Super Voucher 200 SMS ternyata telah mampu menggugah tingkat Awareness, unawareness, comprehension and image , and attitude dari responden dengan baik.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 07 013 |
Call Number: | SK/07/225 OST p |
NIM/NIDN Creators: | 04300-021 |
Uncontrolled Keywords: | LEAFLET IM3 SUPER |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 10 Apr 2008 11:01 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 05:42 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30869 |
Actions (login required)
View Item |