tagore, Berry (2007) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank negara indonesia 46 (Persero) tbk kantor cabang UI depok c apem UI salemba. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan salah satu hal penting yang dijadikan strategi dalam memenangkan persaingan dalam sektor perbankan retail. Baik atau buruk nya kualitas pelayanan suatu Bank ditentukan oleh Bank itu sendiri. Namun nasabah adalah penentu dalam penilaian kualitas pelayanan tersebut. Apabila pelanggan merasa bahwa pelayanan yang diterima atau dipersepsikan dari suatu Bank lebih rendah dari kualitas pelayanan yang diharapkan maka akan timbul kesenjangan yang berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Dalam skripsi ini dibahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah : studi kasus di BNI 46 Capem UI Salemba. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan sesuai dengan konsep kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan secara statistik melalui uji t, dan F-test .
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 07 314 |
Call Number: | SE/07/688 TAG p |
NIM/NIDN Creators: | 0310312-055 |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 25 Mar 2008 14:19 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 04:42 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30765 |
Actions (login required)
View Item |