Perancangan dan implementasi sistem aplikasi Helpdesk di British petroleum (BP) Indonesia

widhiyana, Yudhi (2007) Perancangan dan implementasi sistem aplikasi Helpdesk di British petroleum (BP) Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pentingnya peranan komputerisasi pada segala sektor khususnya dunia industri bisnis semakin hari semakin sangat terasa. Hampir semua aktifitas dilingkungan industri tersebut sangat tergantung dengan keberadaan teknologi komputer. Hampir bisa dikatakan bahwa tanpa adanya teknologi komputerisasi tersebut mustahil semua kegiatan perekonomian dan industri bisa berjalan dengan baik. Oleh karena itu untuk menjaga agar teknologi komputerisasi terus bisa berjalan seiring dengan perkembangannya, maka sangat diperlukan pengetahuan dari setiap individu pemakai teknologi tersebut dalam menjalankannya. Sama halnya dengan perusahaan-perusahaan kelas dunia lainnya, BP Indonesia sangat memperhatikan teknologi komputerisasi dalam menjalankan bisnisnya. Oleh karena itu hampir seluruh karyawan BP Indonesia dibekali fasilitas komputerisasi dalam melakukan perkejaannya. Dengan adanya Sistem Aplikasi Helpdesk ini akan memberikan kemudahan staf helpdesk dalam menjalankan tugas membantu setiap permasalahan setiap individu pemakai komputer yang berada dalam jaringan komputerisasi BP Indonesia, sehingga industri bisa berjalan sesuai rencana.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FTI/INFO. 07 048
Call Number: STI/07/202 WID p
NIM/NIDN Creators: 0150311-142
Uncontrolled Keywords: PERANCANGAN HELPDESK
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Jan 2008 12:03
Last Modified: 05 Jun 2017 03:41
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30513

Actions (login required)

View Item View Item