Tingkat kepuasan pelaggan terhadap aktivitas customer relationship management PT.Indovision di kecamatan kebun jeruk JAKBAR

Rahmadi, Agustyaningsih (2007) Tingkat kepuasan pelaggan terhadap aktivitas customer relationship management PT.Indovision di kecamatan kebun jeruk JAKBAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Agustyaningsih Rahmadi (04202-002) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT INDOVISION DI KECAMATAN KEBON JERUK JAKARTA BARAT xvi hal + 864 Halaman ; Lampiran Bibliografi 17 Acuan ( Tahun 1994 s.d 2006 ) Pelanggan merupakan salah satu stakeholders yang sangat penting serta memiliki pengaruh yang besar bagi kelangsungan berbagai aktivitas suatu perusahaan, karena itu kepuasan pelanggan menjadi faktor utama serta prioritas bagi perusahaan yang harus diperhatikan. Demi tercapainya suatu kepuasan pelanggan maka diperlukan suatu upaya dalam menjalin hubungan baik dengan pelanggan, yaitu Customer Relationship Management.Untuk mengetahui bagaimana gambaran tingkat kepuasan pelanggan terhadap aktivitas Customer Relationship Management diperlukan suatu pemahaman serta pengertian yang sesuai dengan kerangka pemikiran seperti konsep customer relations, manfaat serta aktivitas customer relations, serta konsep kepuasan pelanggan, dimensi serta aspek kepuasan pelanggan, konsep pelayanan prima dalam kepuasan pelanggan, dimana permasalahan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui “Tingkat Kepuasan Pelanggan .Terhadap Aktivitas Customer Relationship Management PT Indovision di Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat ” Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan metode survei dan teknik analisa data kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan secara primer dari hasil kuesioner yang diperoleh dari pelanggan dan secara sekunder didapat melalui data perusahaan yang relevan dengan permasalahan yang diteliti. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dilihat berdasarkan dimensi-dimensi yang diteliti yaitu Dimensi Reliabilitas, Daya Tanggap, Empati, Jaminan serta Bukti Fisik, secara keseluruhan menggambarkan bahwa sebagian besar pelanggan di Kecamatan kebon jeruk Jakarta Barat memiliki perasaan netral terhadap aktivitas customer relationship management yang dilakukan PT Indovision.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 07 003
Call Number: SK/07/062 RAH t
NIM/NIDN Creators: 04202-002
Uncontrolled Keywords: TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 05 Dec 2007 11:25
Last Modified: 05 Jun 2017 07:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30420

Actions (login required)

View Item View Item