Budiarto, Andri (2007) Analisa kepuasan pelanggan AMDK dengan menggunakan metode Quality sunction deployment (studi kasus di PT.Tang Mas). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
Abstract
Banyaknya produk AMDK khususnya di Depok telah membuat tingkat persaingan yang cukup tinggi. PT TANG MAS sebagai salah satu perusahaan AMDK perlu menetapkan suatu strategi pemasaran baru yang tepat agar dapat mempertahankan keberadaannya dalam pasar yang terus berubah dengan tingkat persaingan yang tinggi. Formula strategi pemasaran dibuat dengan meneliti/mendengarkan suara pelanggan, dan menganalisa perubahan lingkungan baik internal maupun eksternal. Untuk memperoleh hasil analisa yang akurat dan komprehensif digunakan beberapa pendekatan/metode antara lain: Quality Function Deployment Berdasarkan pada hasil analisa yang dilakukan dengan berbagai pendekatan maka didapat beberapa atribut yang dianggap oleh konsumen belum puas dan diharapkan agar ditingkatkan, yaitu: Image kehigienisa merek, Image rasa dan kesegaran air, Image kandungan mineral, Informasi manfaat air, Informasi Proses pembuatan air dan Informasi Sumber mata air yang digunakan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FTI/IND. 07 001 |
Call Number: | STI/07/089 BUD a |
NIM/NIDN Creators: | 0160312-031 |
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN PELANGGAN |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Nov 2007 15:08 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 03:51 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30334 |
Actions (login required)
View Item |