SARAH, MIMING (2007) APLIKASI PERHITUNGAN INSENTIF DIVISI MARKETING (STUDI KASUS PT XYZ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
![]() |
Text (TUGAS AKHIR FULL)
0150311-057 Miming Sarah.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
Abstract
Dalam dunia bisnis, para manajer sering dihadapkan dengan pengambilan keputusan yang tepat serta cepat. Oleh karena hal tersebut, maka Aplikasi Perhitungan Insentif divisi marketing merupakan salah satu metode yang dapat dipergunakan dalam proses pengambilan keputusan. Tugas Akhir ini mencoba menyampaikan bagaimana pemecahan masalah melalui Pemrograman Aplikasi perhitungan insentif divisi marketing, Analysis Model, Design Model dan Coding mampu membantu proses pengambilan keputusan dengan waktu lebih cepat dan keakuratan laporan yang jauh lebih sempurna.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FTI/INFO. 07 062 |
Call Number: | STI/07/074 SAR a |
NIM/NIDN Creators: | 0150311-057 |
Uncontrolled Keywords: | APLIKASI PERHITUNGAN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Nov 2007 13:40 |
Last Modified: | 11 Sep 2025 02:11 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30321 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |