APLIKASI PERHITUNGAN INSENTIF DIVISI MARKETING (STUDI KASUS PT XYZ)

SARAH, MIMING (2007) APLIKASI PERHITUNGAN INSENTIF DIVISI MARKETING (STUDI KASUS PT XYZ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
0150311-057 Miming Sarah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)

Abstract

Dalam dunia bisnis, para manajer sering dihadapkan dengan pengambilan keputusan yang tepat serta cepat. Oleh karena hal tersebut, maka Aplikasi Perhitungan Insentif divisi marketing merupakan salah satu metode yang dapat dipergunakan dalam proses pengambilan keputusan. Tugas Akhir ini mencoba menyampaikan bagaimana pemecahan masalah melalui Pemrograman Aplikasi perhitungan insentif divisi marketing, Analysis Model, Design Model dan Coding mampu membantu proses pengambilan keputusan dengan waktu lebih cepat dan keakuratan laporan yang jauh lebih sempurna.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FTI/INFO. 07 062
Call Number: STI/07/074 SAR a
NIM/NIDN Creators: 0150311-057
Uncontrolled Keywords: APLIKASI PERHITUNGAN
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Nov 2007 13:40
Last Modified: 11 Sep 2025 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30321

Actions (login required)

View Item View Item