Persepsi khalayak terhadap rubrik kilas usaha pada majalah berita komunitas adinfo Serpong, Karawaci dan sekitarnya

Nugroho, Ari (2007) Persepsi khalayak terhadap rubrik kilas usaha pada majalah berita komunitas adinfo Serpong, Karawaci dan sekitarnya. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAKSI Universitas Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Program Studi Jurnalistik ARI NUGROHO (04100-015) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP RUBRIK KILAS USAHA PADA MAJALAH BERITA KOMUNITAS ADINFO SERPONG, KARAWACI DAN SEKITARNYA (xii + 86 halaman : 33 tabel; 9 lampiran) Bibliografi = 30 acuan (1981 – 2006) Media massa merupakan salah satu alat komunikasi yang diciptakan untuk menyampaikan pesan kepada sejumlah besar orang. Dewasa ini arus informasi semakin menggelombang secara terus menerus sehingga khalayak kebanjiran informasi. Begitu pula dengan sebagian masyarakat yang tinggal di komunitas tertentu, mereka juga tak luput dari derasnya arus informasi yang masuk meskipun hanya bersifat lokal. Begitu banyak atau bahkan hampir semua teori-teori komunikasi massa membahas masalah efek-efek. Efek komunikasi merupakan hal yang menarik bagi mereka-mereka yang ingin berhubungan dengan orang lain dan yang karenanya ingin memakai saluran paling efektif menuju khalayak, serta mereka yang takut akan dampak negatif media massa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi khalayak terhadap rubrik Kilas Usaha pada majalah berita komunitas AdInfo Serpong, Karawaci

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/JR. 07 044
Call Number: SK/07/011 NUG p
NIM/NIDN Creators: 04100-015
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 24 Oct 2007 13:46
Last Modified: 05 Jun 2017 06:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30275

Actions (login required)

View Item View Item