Kegiatan marketing PR hotel ciputra jakarta

Mariska, (2007) Kegiatan marketing PR hotel ciputra jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (52kB)
[img] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (146kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)

Abstract

ABSTRAKSI Hubungan Kerjasama Marketing dan Public Relations dalam kegiatan Marketing Public Relations pada prinsipnya untuk mengembangkan atau melukiskan hubungan baik dalam suatu organisasi khususnya kepada khalayaknya. Kegiatan Marketing Public Relations (MPR) dapat dilakukan melalui penggunaan teknik-teknik PR dalam konsep MPR berfungsi sebagai kegiatan pendukung tercapainya sasaran pemasaran serta mendukung promosi produk dan perusahaan yang dapat menumbuhkan citra positif. Teknik-teknik PR mendukung MPR dalam upaya menciptakan hubungan baik dengan berbagai publik yang termasuk didalamnya adalah konsumen. MPR dapat meningkatkan kredibilitas dari pesan-pesan yang disampaikan melalui teknik-teknik PR. Adapun kerangka pemikiran yang digunakan adalah teori komunikasi, Public Relations, Marketing Public Relations, teknik PR mendukung MPR, serta penulis juga mencantumkan publikasi dan event dalam upaya mendukung pemasaran, dan Customer Relations. Metodologi penelitian yang digunakan adalah tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif analitis dengan teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara mendalam (indept interview) dengan PR executive yang menangani hubungan dengan stakeholders eksternal khususnya customer dalam kegiatan MPR, dan Direktur Sales

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 07 161
Call Number: SK/06/126 MAR k
NIM/NIDN Creators: 04202-057
Uncontrolled Keywords: KEGIATAN MARKETING
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Mar 2007 13:52
Last Modified: 05 Jun 2017 05:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30155

Actions (login required)

View Item View Item