DELLASARI, NADYA (2007) TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PRIMA CUSTOMER RELATIONS KOPERASI KARYAWAN PERMATABANK CABANG BINTARO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
cover skripsi OK.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR SKRIPSI)
KATA PENGANTARSKRIPSI OK.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text (ASBTRAK)
ABSTRAKSI OK.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI OK.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL OK.pdf Download (13kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I S/D BAB V)
BAB I, II,III, IV, v (new) fix OK.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR KUISIONER)
KUESIONER fix OK.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA OK.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR RIWAYAT HIDUP)
DAFTAR RIWAYAT HIDUP OK.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
Abstract
Tingkat kepuasan khalayak internal merupakan indikator atau kata kunci bagi kegiatan Public Relations sebagai bentuk pelayanan pelanggan dalam mencapai suatu keberhasilan tugas dan wewenangnya secara efektif. Tingkat kepuasan bagi khalayak internal yang dapat diberikan oleh manajemen Bank dapat berupa bentuk kepedulian kesejahteraan bagi karyawan yaitu melalui Koperasi Karyawan, yang merupakan salah satu kegiatan internal karyawan dalam hal pelayanan kebutuhan sehari-hari. Dan khalayak internal tersebut dapat dikatakan juga sebagai pelanggan. PermataBank mendirikan bentuk kepedulian kesejahteraan bagi karyawan yaitu melalui Koperasi Karyawan PermataBank (KKPB), yang merupakan salah satu kegiatan internal karyawan dalam hal pelayanan kebutuhan sehari-hari. Dan melalui Customer Relations KKPB telah menjadikan pusat kegiatan untuk mengukur hubungan pelayanan positif terhadap anggota Karyawan PermataBank sehingga akan mendapatkan citra yang positif pada anggota karyawan PermataBank tersebut. Tujuan penelitian yang ingin didapat adalah ingin mengetahui tentang Tingkat Kepuasan pelanggan Terhadap pelayanan prima Customer Relations Koperasi Karyawan PermataBank Cabang Bintaro. Dalam penelitian ini, yang menjadi sampelnya adalah anggota Koperasi Karyawan PermataBank, karena anggota koperasi tersebut yang dapat menilai mengenai kegiatan Customer Relations dalam meningkatkan pelayanan prima. Kerangka pemikiran yang digunakan oleh penulis yaitu, pengertian komunikasi, media komunikasi, pengertian public relations, customer relations dan pelayanan prima. Metode yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, tehnik penarikan sampel dengan purposive sampling. Populasi yang dipilih adalah anggota koperasi karyawan PermataBank dan sampel sebanyak 63 responden. Setelah itu data diolah secara manual atas jawaban dari kuesioner yang telah disebarkan. Hasil penelitian menunjukan, tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan prima customer relations koperasi karyawan PermataBank cabang Bintaro pada tahap kegiatan customer relations dan pelayanan prima dinilai cukup memuaskan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/HM. 07 098 |
Call Number: | SK/07/100 SAR t |
NIM/NIDN Creators: | 04200-073 |
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN PELANGGAN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 08 Jan 2008 09:55 |
Last Modified: | 05 Mar 2025 03:21 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29866 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |