KUSWATI, INDAH (2007) SIKAP PESERTA TERHADAP PENGELOLAAN EVENT CV. CINTA KARYA PERSADA DALAM KEGIATAN NEW FRESH MODEL 2006 Periode ( September 2005 - Februari 2006 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
![]() |
Text (TUGAS AKHIR FULL)
SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
Abstract
Bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa, menciptakan manfaat (utility), nilai (value) dan kepuasan ( satisfaction) pelanggan adalah hal yang harus dipenuhi demi kemajuan perusahaan dan perkembangan pemasaran jasa layanan, karena itulah perusahaan harus memberikan pelayanan yang maksimal (service of excellence) kepada pihak pelanggannya Oleh Karena itu skripsi ini mengambil judul “Sikap peserta terhadap pengelolaan event CV. Cinta Karya Persada dalam kegiatan New Fresh Model 2006”. Skripsi ini menggambarkan sikap afektif dan kognitif responden terhadap pengelolaan event CV. Cinta Karya Persada dalam kegiatan New Fresh Model 2006. Untuk kerangka pemikiran, penulis menggunakan pemikiran mengenai sikap afektif dan kognitif responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode sensus yaitu meneliti seluruh sampel dengan jenis penelitian deskriptif, yaitu jenis penelitian yang bertujuan untuk memberikan deskripsi, gambaran atau fenomena yang didasarkan atas fakta-fakta, tanpa mencari atau menjelaskan hubungan dan tidak menguji hipotesis atau membuat prediksi. Dalam mengumpulkan data, penulis meneliti seluruh populasi yang berjumlah 58 responden yaitu peserta New Fresh Model 2006. Sedangkan pengumpulan datanya dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden secara langsung. Guna menjawab pokok permasalahan ini, maka penulis melakukan analisis data yang dilakukan dengan menggunakan skala likert, terdapat lima kategori jawaban dimana setiap kategori mempunyai nilai untuk menentukan hasil jawaban kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap kognitif responden membuktikan bahwa elemen-elemen yang terdapat di dalam pengelolaan event CV. Cinta Karya Persada dalam kegiatan New Fresh Model 2006 telah diketahui dan dipahami dengan baik oleh para responden. dan sikap afektif membuktikan bahwa responden senang terhadap pengelolaan event CV. Cinta Karya Persada dalam kegiatan New Fresh Model 2006. hal ini didukung oleh sebagian besar responden yang memberi jawaban positif
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/HM. 07 095 |
Call Number: | SK/07/054 KUS s |
NIM/NIDN Creators: | 04202-044 |
Uncontrolled Keywords: | SIKAP PESERTA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 29 Nov 2007 15:00 |
Last Modified: | 05 Mar 2025 03:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29807 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |