DEWI, MARIA MAGDALENA PARAMITA (2008) EFEKTIVITAS PERAN PUBLIC RELATIONS (PR) LATIVI DALAM MENSOSIALISASIKAN PERUBAHAN STASIUN KE tvOne (Survei terhadap Mahasiswa Program Kelas Karyawan (PKK) Universitas Mercu Buana Menteng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
![]() |
Text (TUGAS AKHIR FULL)
44206110085 Maria Magdalena Paramita Dewi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi karena tvOne secara progresif memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia berusia 15 tahun ke atas untuk berpikir maju dan melakukan perbaikan bagi manajemen perusahaan dan masyarakat sekitar melalui program informasi, olah raga dan hiburan (information, sports
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/HM. 08 156 |
Call Number: | SK/09/263 |
NIM/NIDN Creators: | 44206110085 |
Uncontrolled Keywords: | peran public relations (PR) lativi, mensosialisasikan perubahan stasiun ke TV ONE, Survey thd mahasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Jun 2017 10:07 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 02:19 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29245 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |