PENGARUH INTERNAL BRANDING TERHADAP SIKAP KARYAWAN MENGENAI BRAND PERUSAHAAN PADA PT. BANK MEGA TBK. KANTOR PUSAT JAKARTA

PERMANA, RISKA (2009) PENGARUH INTERNAL BRANDING TERHADAP SIKAP KARYAWAN MENGENAI BRAND PERUSAHAAN PADA PT. BANK MEGA TBK. KANTOR PUSAT JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER LENGKAP.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf

Download (8kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari internal branding terhadap sikap karyawan mengenai brand perusahaan pada PT. Bank Mega Tbk. – Kantor Pusat Jakarta. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner pada karyawan kantor pusat Bank Mega pada dengan level menengah dan level bawah, dan didapatkan hasil jawaban dari 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan snowball sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari internal branding terhadap sikap karyawan mengenai brand perusahaan. Untuk penelitian ini disarankan Bank Mega lebih memperhatikan proses internal branding yang dilakukan, selain itu diharapkan adanya penelitian lebih lanjut tentang faktor-faktor yang mempengaruhi sikap karyawan mengenai brand perusahaan selain internal branding. Kata kunci : internal branding, sikap karyawan, brand perusahaan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 320
Call Number: SE/09/597
NIM/NIDN Creators: 43106120005
Uncontrolled Keywords: BRAND PERUSAHAAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 26 Jun 2009 09:39
Last Modified: 14 May 2025 02:16
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29243

Actions (login required)

View Item View Item