Langkah2 corporate communications departement ANTV dlm pelaksanaan mensosialisasikan program ANTV peduli (Januari - September 2007)

Siswati, Dwi (2008) Langkah2 corporate communications departement ANTV dlm pelaksanaan mensosialisasikan program ANTV peduli (Januari - September 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Dwi Siswati (04202 – 028) Langkah-langkah Corporate Communications Department PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) Dalam Pelaksanaan Mensosialisasikan Program ANTV Peduli (Periode Januari – September 2007) xii + 123 halaman + 6 tabel + 28 lampiran Bibliografi : 30 Acuan ( tahun 1993-2007) Humas PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) dalam menerapkan langkah-langkah dalam pelaksanaan mensosialisasikan program ANTV Peduli, tentunya harus diinformasikan dan disosialisasikan kepada seluruh masyarakat. Dalam rangka sosialisasi pada program ANTV Peduli, Humas PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) menginformasikan segala bentuk-bentuk kegiatan program ANTV Peduli dengan menggunakan sosialisasi media agar kegiatan ini dapat diketahui oleh pemirsa ANTV sebagai khalayak sasarannya dan bertujuan memberikan kepercayaan dan dana pemirsa yang telah disumbangkan melalui nomor rekening ANTV Peduli. Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai suatu kegiatan untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara organisasi atau perusahaan dengan publiknya melalui manajemen yang dikelola secara baik dan mempertanggungjawabkan hasilnya agar terjadi komunikasi dua arah timbal balik dan yang positif dari kegiatan yang telah dilakukan. Berdasarkan dari uraian di atas maka rumusan permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana Langkah-langkah Corporate Communications Department PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) dalam Pelaksanaan Mensosialisasikan Program ANTV Peduli. Sedangkan tujuan penelitiannya adalah untuk mengetahui Langkah-langkah Corporate Communications Department PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) dalam Pelaksanaan Mensosialisasikan Program ANTV Peduli. Konsep penelitian yang digunakan mengacu pada konsep proses Humas yang dikemukakan oleh Scott M. Cutlip dan Allen H. Center yaitu Pengumpulan Fakta, Perencanaan dan Program, Aksi dan Komunikasi, Evaluasi. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode studi kasus dengan tipe penelitian deskriptif dan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan memperoleh data atau informasi dengan melakukan wawancara mendalam dengan beberapa narasumber yang berkaitan dengan permasalahan yang diteliti. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Humas PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) telah menerapkan langkah-langkah yang biasa dilakukan untuk proses hubungan masyarakat dan langkah-langkah tersebut telah dilakukan oleh Tim ANTV Peduli serta sesuai dengan tujuan yang ditetapkan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 08 112
Call Number: SK/09/244
NIM/NIDN Creators: 04202-028
Uncontrolled Keywords: Langkah2 corporate communications, departement ANTV, mensosialisasikan program ANTV peduli
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 05 Jun 2017 07:03
Last Modified: 05 Jun 2017 07:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29140

Actions (login required)

View Item View Item