Wiarugenti, Hilda (2008) Strategi komunikasi pemasaran adpoint detik.com dlm menarik minat pemasang iklan pada tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAKSI HILDAWIARUGENTI(04303-090) STRATEGIKOMUNIKASIPEMASARANADPOINTDETIKCOMDALAMMENARIKMINATPEMASANGIKLANPADATAHUN2008 xi+74halaman;11lampiran;27Bibliografi(1970–2007) Pe rkembanganteknologiyangmodernmenjadikanmediamassatumbuhsebagaisaranabisnisyangmengarahpadakomersialismedansumberinformasi.Beragammediainformasibermunculandanmasing-masingsalingberpacumenampilkaninformasiterbaru.Dalammemasarkanruangiklanyangadadidalamsebuahwebsite,perusahaanberusahamemasarkanprodukdanjasanyadenganberbagaicarauntukdapatmenarikminatpemasangiklan.BegitujugadenganAdpointDetikcomyangmasihmembutuhkanstrategikomunikasipemasarandalammenghadapipersaingan.OlehkarenaitutujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuistrategikomunikasipemasaranyangdigunakanAdpointDetikcomdalammenarikmintpemasangiklanpadatahun2008.Teor iyangmendukungdalampenelitianiniadalahteoridariChrisFillyangterdapatdalambukuMarketingCommunications:framework,theories,andapplications.Dimanadidalambukutersebuttedapatlimaalatkomunikasipemasaranyangmencakupperiklanan(advertising),penjualantatapmuka(personalselling),promosipenjualan(salespromotion),publisitas(publicity),danpemasaranlangsung(directmarketing),dimanaalat-alattersebutdapatmendukungkegiatanpemasaran.Pene litianinibesifatdeskriptifyanghanyamengumpulkaninformasidanmemaparkanmengenaistrategikomunikasipemasaranyangdilakukanAdpointDetkcomdalammenarikminatpemasangiklan.Pengumpulandatayangdiperolehdarihasilwawancaramendalamdengannarasumberyangberkompeten.Hasi lpenelitianpadastrategikomunikasipemasaranAdpointdetikcomdalammenarikminatpemasangiklanmenunjukkanbahwamenggunakanalatkomunikaspemasaranmelaluiperiklanan,publisitas,danpromosipenjualan,karenamerupakanunsurpentingdandianggapstrategipelaksanaanyangefektifdalammenjangkausemuakhalayakluas.SelainitustrategiyanglebihmengarahkankepadakliensecaralangsungagarparakonsumentertarikdenganprodukdanjasayangditawarkanmerupakasuatustrategiyangdigunakanolehAdpointdalammenarikminatpemasangiklan.SehinggadarihasilpenelitianinimembuktikanbahwapelaksanaanpemasaranyangdilakukanAdpointDetikcomberusahauntukmenghadapipersainganangada.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 08 026 |
Call Number: | SK/09/256 |
NIM/NIDN Creators: | 04303-090 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi komunikasi pemasaran, adpoint detik.com, pemasang iklan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 05 Jun 2017 05:25 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 05:25 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29129 |
Actions (login required)
View Item |