Wiarugenti, Hilda (2008) Strategi komunikasi pemasaran adpoint detik.com dlm menarik minat pemasang iklan pada tahun 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAKSI HILDAWIARUGENTI(04303-090) STRATEGIKOMUNIKASIPEMASARANADPOINTDETIKCOMDALAMMENARIKMINATPEMASANGIKLANPADATAHUN2008 xi+74halaman;11lampiran;27Bibliografi(1970–2007) Pe rkembanganteknologiyangmodernmenjadikanmediamassatumbuhsebagaisaranabisnisyangmengarahpadakomersialismedansumberinformasi.Beragammediainformasibermunculandanmasing-masingsalingberpacumenampilkaninformasiterbaru.Dalammemasarkanruangiklanyangadadidalamsebuahwebsite,perusahaanberusahamemasarkanprodukdanjasanyadenganberbagaicarauntukdapatmenarikminatpemasangiklan.BegitujugadenganAdpointDetikcomyangmasihmembutuhkanstrategikomunikasipemasarandalammenghadapipersaingan.OlehkarenaitutujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuistrategikomunikasipemasaranyangdigunakanAdpointDetikcomdalammenarikmintpemasangiklanpadatahun2008.Teor iyangmendukungdalampenelitianiniadalahteoridariChrisFillyangterdapatdalambukuMarketingCommunications:framework,theories,andapplications.Dimanadidalambukutersebuttedapatlimaalatkomunikasipemasaranyangmencakupperiklanan(advertising),penjualantatapmuka(personalselling),promosipenjualan(salespromotion),publisitas(publicity),danpemasaranlangsung(directmarketing),dimanaalat-alattersebutdapatmendukungkegiatanpemasaran.Pene litianinibesifatdeskriptifyanghanyamengumpulkaninformasidanmemaparkanmengenaistrategikomunikasipemasaranyangdilakukanAdpointDetkcomdalammenarikminatpemasangiklan.Pengumpulandatayangdiperolehdarihasilwawancaramendalamdengannarasumberyangberkompeten.Hasi lpenelitianpadastrategikomunikasipemasaranAdpointdetikcomdalammenarikminatpemasangiklanmenunjukkanbahwamenggunakanalatkomunikaspemasaranmelaluiperiklanan,publisitas,danpromosipenjualan,karenamerupakanunsurpentingdandianggapstrategipelaksanaanyangefektifdalammenjangkausemuakhalayakluas.SelainitustrategiyanglebihmengarahkankepadakliensecaralangsungagarparakonsumentertarikdenganprodukdanjasayangditawarkanmerupakasuatustrategiyangdigunakanolehAdpointdalammenarikminatpemasangiklan.SehinggadarihasilpenelitianinimembuktikanbahwapelaksanaanpemasaranyangdilakukanAdpointDetikcomberusahauntukmenghadapipersainganangada.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 08 026 |
Call Number: | SK/09/256 |
NIM/NIDN Creators: | 04303-090 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi komunikasi pemasaran, adpoint detik.com, pemasang iklan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 05 Jun 2017 05:25 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 05:25 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29129 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |