Aplikasi permainan pendekar dgn menggunakan bahas pemrograman visual basic 6.0

Hermanto, Agus Bambang (2008) Aplikasi permainan pendekar dgn menggunakan bahas pemrograman visual basic 6.0. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
01503-050 Agus Bambang Hermanto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Perangkat komputer saat ini telah berkembang dengan pesat. Seiring dengan berkembangnya teknologi perangkat keras komputer, maka banyak aplikasi permainan yang dibangun khusus untuk digunakan pada perangkat komputer saat ini aplikasi permainan komputer telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari para pangguna komputer. Permainan komputer ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic 6.0 yaitu bahasa pemrograman yang mendukung pemrograman berorientasi objek dengan menggunakan Unified Modelling Language (UML) untuk memberikan gambaran aktivitas yang berjalan pada aplikasi permainan komputer ini. Bentuk permainan komputer yang dibuat adalah tentang seorang pendekar yang ingin menyelamatkan penduduk dari musuh‐musuhnya dengan cara memusnahkan musuh‐musuh tersebut sehingga dapat memenangkan permainan. Tujuan dari membuat permainan komputer ini untuk mengetahui dasar‐dasar perancangan permainan komputer yang diimplementasikan dengan menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic 6.0.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/INFO. 08 084
Call Number: SIK/09/102
NIM/NIDN Creators: 01503-050
Uncontrolled Keywords: Visual Basic 6.0, Unified Modelling Language (UML), aplikasi permainan pendekar
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 05 Jun 2017 02:29
Last Modified: 07 Dec 2022 07:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29061

Actions (login required)

View Item View Item