Strategi redaksi tayangan infotainment cek & ricek dalam mempertahankan rating dan share(periode november 2007)

Brillianto, Amal (2008) Strategi redaksi tayangan infotainment cek & ricek dalam mempertahankan rating dan share(periode november 2007). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Infotainment merupakan sebuah program televisi yang mendapatkan pro dan kontra di masyarakat. Pro karena cukup banyak yang menonton dan menyukai infotainment dan kontra karena isi pemberitaan infotainment. Di Indonesia, infotainment lebih condong ke acara berita gosip selebriti, dan oleh beberapa kalangan dianggap sering menggunjingkan permasalahan rumah tangga orang lain. Cek

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/JR. 08 025
Call Number: SK/09/293
NIM/NIDN Creators: 44105120037
Uncontrolled Keywords: Strategi redaksi, tayangan infotainment, rating dan share
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Jun 2017 10:43
Last Modified: 11 Jun 2017 10:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28962

Actions (login required)

View Item View Item