NURHAENI, RENI (2008) HUBUNGAN TERPAAN IKLAN POND’S PERFECT CARE MOISTURIZER DI MAJALAH CITA-CINTA PERIODE BULAN JULI - NOVEMBER 2007 DENGAN KESADARAN MEREK KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
![]() |
Text (TUGAS AKHIR FULL)
04303-061 Reni Nurhaeni.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini dilatar belakangi oleh begitu banyaknya iklan majalah dari kategori produk pelembab. Iklan –iklan tersebut dibuat dengan tujuan untuk menyampaikan sebuah pesan mengenai ide, gagasan atau manfaat suatu produk kepada khalayak untuk mendapatkan kesadaran akan merek pada benak konsumen yang melihatnya. Salah satu iklan yang dimuat di majalah adalah iklan Pond’s Perfect Care Moisturizer. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara terpaan iklan Pond’s Perfect Care Moisturizer dimajalah Cita- Cinta periode bulan Juli-November 2007 dengan kesadaran merek konsumen Sebagai landasan teori, penelitian ini menggunakan teori yang dikemukakan oleh George E Belch
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 08 095 |
Call Number: | SK/09/322 |
NIM/NIDN Creators: | 04303-061 |
Uncontrolled Keywords: | terpaan iklan, ponds perfect care moisturizer, majalah cita-cinta |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 05 Jun 2017 07:19 |
Last Modified: | 11 Apr 2025 01:18 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28956 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |