Hidayat, Idham (2008) Strategi bauran promosi RRI Pro 2 FM 105.00 Jakarta dlm mendapatkan klien pemasang iklan tahun 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAKSI IDHAM HIDAYAT (04303-037) STRATEGI BAURAN PROMOSI RRI PRO 2 FM 105,00 JAKARTA DALAM MENDAPATKAN KLIEN PEMASANG IKLAN TAHUN 2007 x + 88 halaman ; 52 lampiran ; 32 Bilbilografi ( 1982 – 2007 ) Dewasa ini persaingan di dalam dunia usaha khususnya dalam memasarkan produk yang semakin berkembang pesat dan ketat. Produsen berusaha memasarkan produknya dengan berbagai cara agar konsumen membeli atau menggunakannya. Salah satu cara yang ditempuh produsen untuk memasarkan produknya adalah dengan memasang iklan diberbagai media, baik media elektronik maupun media cetak dan ini juga menyebabkan persaingan diantara berbagai media semakin tinggi. Begitu pula dengan RRI Pro 2 FM 105,0 Jakarta yang merupakan radio nasional harus membutuhkan strategi bauran promosi yang tepat dan efektif untuk mengatasi persaingan tersebut, sehingga diharapkan Radio ini tidak dilupakan dan dapat disaingi oleh para pesaingnya. Oleh karena itu, maka tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi bauran promosi yang dilakukan RRI PRO 2 jakarta dalam mempromosikan airtime untuk mendapatkan klien pemasang iklan pada tahun 2007. Teori yang mendukung dalam penelitian ini adalah teori dari George
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 08 080 |
Call Number: | SK/08/136 |
NIM/NIDN Creators: | 04303-037 |
Uncontrolled Keywords: | bauran promosi, RRI Pro 2 FM 105.00, klien pemasang iklan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 07 Jan 2009 13:29 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 07:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28853 |
Actions (login required)
View Item |