Astuti, Diana Dwi (2008) Kontribusi program public relations dlm mendukung peningkatan brand awareness PT Prodential Life Assurance. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
|
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
|
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (48MB) |
Abstract
ABSTRAK Meningkatkan brand awareness atau pengenalan merek atas produk / jasa kepada publik dalam rangka mendukung kegiatan pemasaran, merupakan kegiatan yang pada umumnya dilaksanakan oleh bagian public relations yang terangkum dalam program kerjanya. Berbagai program-program perusahaan yang tercipta baik yang bersifat pemasaran atau marketing maupun bersifat sosial, merupakan kontribusi atau sumbangan yang diberikan oleh public relations kepada perusahaan dengan tujuan meningkatan kinerja perusahaan. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, memiliki misi menjadi perusahaan jasa keuangan ritel terbaik di Indonesia serta berkomitmen tinggi dan menghasilkan pendapatan investasi yang menguntungkan. Sesuai dengan misi tersebut, maka upaya yang dilakukan dalam rangka meningkatkan brand awareness serta tujuannya untuk menjadi market leader perusahaan asuransi jiwa terbaik yaitu melalui program-program yang diciptakan oleh Corporate Marketing
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/HM. 08 153 |
Call Number: | SK/08/127 |
NIM/NIDN Creators: | 44205120014 |
Uncontrolled Keywords: | brand awareness |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 06 Jan 2009 16:34 |
Last Modified: | 04 Jun 2017 05:04 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28801 |
Actions (login required)
View Item |