Kontribusi program public relations dlm mendukung peningkatan brand awareness PT Prodential Life Assurance

Astuti, Diana Dwi (2008) Kontribusi program public relations dlm mendukung peningkatan brand awareness PT Prodential Life Assurance. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48MB)

Abstract

ABSTRAK Meningkatkan brand awareness atau pengenalan merek atas produk / jasa kepada publik dalam rangka mendukung kegiatan pemasaran, merupakan kegiatan yang pada umumnya dilaksanakan oleh bagian public relations yang terangkum dalam program kerjanya. Berbagai program-program perusahaan yang tercipta baik yang bersifat pemasaran atau marketing maupun bersifat sosial, merupakan kontribusi atau sumbangan yang diberikan oleh public relations kepada perusahaan dengan tujuan meningkatan kinerja perusahaan. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, memiliki misi menjadi perusahaan jasa keuangan ritel terbaik di Indonesia serta berkomitmen tinggi dan menghasilkan pendapatan investasi yang menguntungkan. Sesuai dengan misi tersebut, maka upaya yang dilakukan dalam rangka meningkatkan brand awareness serta tujuannya untuk menjadi market leader perusahaan asuransi jiwa terbaik yaitu melalui program-program yang diciptakan oleh Corporate Marketing

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 08 153
Call Number: SK/08/127
NIM/NIDN Creators: 44205120014
Uncontrolled Keywords: brand awareness
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 06 Jan 2009 16:34
Last Modified: 04 Jun 2017 05:04
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28801

Actions (login required)

View Item View Item