ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN THD KUALITAS MAJALAH PESANTREN PADA YAYASAN LAKPESDAM NU JAKARTA

MARDIANA, ANA (2008) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN THD KUALITAS MAJALAH PESANTREN PADA YAYASAN LAKPESDAM NU JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (FULL TEXT)
Skripsi Bab I - V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)

Abstract

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN THD KUALITAS MAJALAH PESANTREN PADA YAYASAN LAKPESDAM NU JAKARTA

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 08 132
Call Number: SE/08/210
NIM/NIDN Creators: 4310411-073
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, kualitas majalah pesantren, yayasan lakpesdam NU
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 05 Jan 2009 17:56
Last Modified: 21 May 2024 02:47
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28716

Actions (login required)

View Item View Item