Aktivitas publikasi humas kementrian negara pembedayaan perempuan dlm sosialisasi UU No 23 th 2004 ttg penghapusan kekerasan dalam rumah tangga

Ismawati, Nuraini Yeni (2008) Aktivitas publikasi humas kementrian negara pembedayaan perempuan dlm sosialisasi UU No 23 th 2004 ttg penghapusan kekerasan dalam rumah tangga. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)

Abstract

ABSTRAKSI Pentingnya Publikasi tidak dapat dipungkiri oleh suatu organisasi ataupun perusahaan dapat berjalan dengan baik dengan adanya publikasi suatu perusahaan dapat di kenal oleh perusahaan lainnya baik dalam mempublikasikan sesuatu ataupun mempublikasikan suatu program-program baru yang akan diluncurkan atau di keluarkan oleh perusahaan baru. ini adalah tugas seorang Humas sebagai mediator, humas harus mampu dalam berkomunikasi maupun dalam membuat gagasan yang bermutu. serta tanggap dalam menghadapi persoalan apapun yang terjadi baik positif dan negatif dan melalui aktivitas yang di lakukan oleh humas Tujuan dari Penelitian ini adalah untuk mengetahui aktivitas publikasi mulai dari perencanaan, pelaksanaan dari seluruh aktivitas Publikasi UU No.23 tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT yang telah dilakukan oleh Humas Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan pada Periode Maret 2005 hingga maret 2006 Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan metode studi kasus dan dengan teknik analisa data triangulasi yaitu teknik pemeriksaan keabsahan data yang memanfaatkan sesuatu yang lain di luar data untuk keperluan pengecekan atau pembandingan terhadap data tersebut. Dimana teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam terhadap Humas Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan. Pada penelitian ini Kerangka Pemikiran yang digunakan adalah Pengertian Komunikasi, Komunikasi massa, media komunikasi massa, Pengertian Humas, Peran dan fungsi Humas, Aktivitas Humas Pemerintah, media humas, membina hubungan dengan media massa, pengertian, jenis, dan bentuk-bentuk publikasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah di dapatkan dan diolah oleh penulis, maka dapat diketahui terdiri dari beberapa tahap mulai dari mengidentifikasi tujuan, mengidentifikasi audiens, perencanaan pelaksanaan dan evaluasi program yang telah dilakukan oleh Humas Kementerian Negara Pemberdayaan Perempuan aktivitas publikasi yang dilakukan telah berjalan dengan baik terbukti dengan Publikasi dan sosialisasi yang dimuat disurat kabar dan masyarakat banyak mengetahui tentang kegiatan publikasi UU P-KDRT yang dilakukan oleh KPP.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 07 042
Call Number: SK/08/096
NIM/NIDN Creators: 04201-083
Uncontrolled Keywords: PUBLIKASI HUMAS
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 05 Jan 2009 15:12
Last Modified: 05 Jun 2017 07:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28690

Actions (login required)

View Item View Item