Persepsi karyawan pada fungsi public relations di PT Televisi Transformasi Indonesia

Hibrida, Fanny Yunita (2008) Persepsi karyawan pada fungsi public relations di PT Televisi Transformasi Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI FANNY YUNITA HIBRIDA (4420411-093) Persepsi Karyawan Pada Fungsi Public Relations di PT. Televisi Transformasi Indonesia i--xv + 102 halaman; 26 Tabel; Lampiran Bibliografy (1993-2008) Kata Kunci : Fungsi Humas Persepsi karyawan di dalam suatu perusahaan sangat penting, karena persepsi menentukan sikap dari karyawan tersebut. Begitu juga dengan persepsi karyawan pada fungsi PR di perusahaan. PR suatu perusahaan akan selalu menjaga agar persepsi masyarakat di luar perusahaan selalu baik, karena ini berkaitan dengan citra perusahaan yang dapat mempengaruhi pendapatan perusahaan, namun bagaimana dengan karyawannya. Karyawan adalah aspek penting dari suatu perusahaan, karena tanpa mereka maka perusahaan tidak akan dapat berjalan, dan tidak akan berhasil mencapai tujuannya. Permasalahan yang akan diangkat dalam penelitian ini adalah : Bagaimana persepsi dari karyawan pada fungsi Public Relations di PT. Televisi Transformasi Indonesia? Persepsi karyawan adalah bagaimana karyawan menerima, memahami, terpengaruh dan memberikan nilai, sedangkan fungsi PR menurut Bertrand R. Canfield adalah : Mengabdi kepada kepentingan umum (It should serve the public’s interest), Memelihara komunikasi yang baik (Mantain good communication), dan Menitikberatkan moral dan tingkah laku yang baik (and stress good morals and manners). Penelitian ini tidak mencari atau menjelaskan hubungan, tidak menguji hipotesis atau membuat prediksi, sehingga pada penelitian ini akan diguankan metode penelitian survey kepada 96 orang responden, yang merupakan karyawan PT. Televisi Transformasi Indonesia yang berlokasi di Jl. Kapten Tendean, Kav 12-14 A, Jakarta Selatan. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti dapat disimpulkan bahwa persepsi karyawan pada fungsi public relations di PT. Televisi Transformasi Indonesia adalah baik

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 08 067
Call Number: SK/09/113
NIM/NIDN Creators: 4420411-093
Uncontrolled Keywords: Persepsi karyawan, fungsi public relations, PT Televisi Transformasi Indonesia
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Dec 2008 13:07
Last Modified: 04 Jun 2017 04:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28520

Actions (login required)

View Item View Item