PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS PT PLN ( Persero) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG ( Survey Terhadap RT 06 dan 07 Kelurahan Sukabumi Utara Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat )

HUSNITA, IRVAN (2008) PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS PT PLN ( Persero) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG ( Survey Terhadap RT 06 dan 07 Kelurahan Sukabumi Utara Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
04201-051 Irvan Husnita.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)

Abstract

ABSTRAKSI IRVAN HUSNITA (04201 - 051) Jurusan Hubungan Masyarakat “ Persepsi Pelanggan Terhadap Kegiatan Customer Relations PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang” i – ix + 104 halaman + 27 Bibliografi Pada dasarnya pelaksanaan kegiatan humas adalah menjalin suatu hubungan yang harmonis serta saling pengertian antara perusahaan dengan publiknya. Kegiatan Customer tersebut dilakukan oleh PT PLN Persero Disjaya

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 08 167
Call Number: SK/09/104
NIM/NIDN Creators: 04201-051
Uncontrolled Keywords: Persepsi pelanggan, kegiatan customer relations, PT PLN
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Dec 2008 13:07
Last Modified: 14 Apr 2025 01:43
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28513

Actions (login required)

View Item View Item