HUSNITA, IRVAN (2008) PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS PT PLN ( Persero) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA DAN TANGERANG ( Survey Terhadap RT 06 dan 07 Kelurahan Sukabumi Utara Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
![]() |
Text (TUGAS AKHIR FULL)
04201-051 Irvan Husnita.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
Abstract
ABSTRAKSI IRVAN HUSNITA (04201 - 051) Jurusan Hubungan Masyarakat “ Persepsi Pelanggan Terhadap Kegiatan Customer Relations PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang” i – ix + 104 halaman + 27 Bibliografi Pada dasarnya pelaksanaan kegiatan humas adalah menjalin suatu hubungan yang harmonis serta saling pengertian antara perusahaan dengan publiknya. Kegiatan Customer tersebut dilakukan oleh PT PLN Persero Disjaya
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/HM. 08 167 |
Call Number: | SK/09/104 |
NIM/NIDN Creators: | 04201-051 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi pelanggan, kegiatan customer relations, PT PLN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Dec 2008 13:07 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 01:43 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28513 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |