Husnita, Irvan (2008) Persepsi pelanggan thd kegiatan customer relations PT PLN (Persero) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (Survey hd Rt 05 dan 06 Kel. Sukabumi Utara Keb Jeruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) |
|
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (48MB) |
Abstract
ABSTRAKSI IRVAN HUSNITA (04201 - 051) Jurusan Hubungan Masyarakat “ Persepsi Pelanggan Terhadap Kegiatan Customer Relations PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang” i – ix + 104 halaman + 27 Bibliografi Pada dasarnya pelaksanaan kegiatan humas adalah menjalin suatu hubungan yang harmonis serta saling pengertian antara perusahaan dengan publiknya. Kegiatan Customer tersebut dilakukan oleh PT PLN Persero Disjaya
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/HM. 08 167 |
Call Number: | SK/09/104 |
NIM/NIDN Creators: | 04201-051 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi pelanggan, kegiatan customer relations, PT PLN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Dec 2008 13:07 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 04:57 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28513 |
Actions (login required)
View Item |