Rifan, Haris (2008) Strategi promosi PT Metalindo Erabuana Engeneering dalam memperkenalkan merk thermo-q. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAKSI Strategi merupakan sebuah perencanaan dan manajemen untuk mencapai suatu tujuan. Bauran promosi biasanya dimanfaatkan perusahaan yang dalam usahanya memasarkan produknya, karena promosi dilakukan dengan tujuan memberikan informasi mengenai keberadaan produk. Oleh karena itu banyak perusahaan berfokus pada upaya menciptakan strategi promosi yang efektif dan kreatif sehingga mampu memenangkan persaingan dan merebut pasar serta dapat mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan dalam situasi perekonomian yang tidak menentu sekalipun. Oleh karenanya penulis terdorong untuk meneliti lebih jauh mengenai strategi promosi pada perusahaan yang sedang berkembang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan gambaran singkat tentang bagaimana Strategi Promosi pada perusahaan yang sedang berkembang yaitu PT. Metalindo Erabuana Engineering dalam memperkenalkan merek Thermo-Q. Teori yang digunakan adalah mengacu pada teori strategi promosi Lawrence R. Jauch
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 08 096 |
Call Number: | SK/09/098 |
NIM/NIDN Creators: | 04301-049 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi promosi, PT Metalindo Erabuana Engeneering, memperkenalkan merk thermo-q |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Dec 2008 13:07 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 05:20 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28474 |
Actions (login required)
View Item |