STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KIJANG INNOVA PADA PT. TOYOTA ASTRA MOTOR

RUMIYANTI, LINDA (2008) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KIJANG INNOVA PADA PT. TOYOTA ASTRA MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
04303-060 Linda Rumiyanti.pdf
Restricted to Registered users only

Download (925kB)

Abstract

ABSTRAKSI LINDARUMIYANTI(04303-060) STRATEGIKOMUNIKASIPEMASARANPRODUKKIJANGINNOVAPADAPT.TOYOTAASTRAMOTOR xi+86halaman;28lampiran;21Bibliografi(Tahun1993–2005) KijangInnovamerupakansalahsatuprodukotomotifyangdiproduksiolehPT.ToyotaManufakturingIndonesiadandipasarkanolehPT.ToyotaAstraMotor.KijangInnovainidipasarkankhususnyadipasardomestikdanumumnyadinegara-negaraAsia.PT.ToyotaAstraMotoryangmemasarkanprodukotomotifini,terletakdijalanLaks.YosSudarso,SunterII,JakartaUtaraIndonesia.OlehkarenaitupenelitianinibertujuanuntukmengetahuistrategikomunikasipemasaranyangdilakukanprodukkijanginnovapadaPT.ToyotaAstraMotor. TeoriyangmendukungdalampenelitianadalahteoridariTomDuncanyangterdapatdidalambukuAdvertising

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/IKL. 08 092
Call Number: SK/09/083
NIM/NIDN Creators: 04303-060
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi, pemasaran, produk kijang innova, PT.TOYOTA ASTRA MOTOR
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Dec 2008 13:07
Last Modified: 11 Apr 2025 01:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28459

Actions (login required)

View Item View Item