Rumiyanti, Linda (2008) Strategi komunikasi pemasaran produk kijang innova pada PT.TOYOTA ASTRA MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAKSI LINDARUMIYANTI(04303-060) STRATEGIKOMUNIKASIPEMASARANPRODUKKIJANGINNOVAPADAPT.TOYOTAASTRAMOTOR xi+86halaman;28lampiran;21Bibliografi(Tahun1993–2005) KijangInnovamerupakansalahsatuprodukotomotifyangdiproduksiolehPT.ToyotaManufakturingIndonesiadandipasarkanolehPT.ToyotaAstraMotor.KijangInnovainidipasarkankhususnyadipasardomestikdanumumnyadinegara-negaraAsia.PT.ToyotaAstraMotoryangmemasarkanprodukotomotifini,terletakdijalanLaks.YosSudarso,SunterII,JakartaUtaraIndonesia.OlehkarenaitupenelitianinibertujuanuntukmengetahuistrategikomunikasipemasaranyangdilakukanprodukkijanginnovapadaPT.ToyotaAstraMotor. TeoriyangmendukungdalampenelitianadalahteoridariTomDuncanyangterdapatdidalambukuAdvertising
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 08 092 |
Call Number: | SK/09/083 |
NIM/NIDN Creators: | 04303-060 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi komunikasi, pemasaran, produk kijang innova, PT.TOYOTA ASTRA MOTOR |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Dec 2008 13:07 |
Last Modified: | 05 Jun 2017 07:00 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28459 |
Actions (login required)
View Item |