Strategi komunikasi pemasaran produk kijang innova pada PT.TOYOTA ASTRA MOTOR

Rumiyanti, Linda (2008) Strategi komunikasi pemasaran produk kijang innova pada PT.TOYOTA ASTRA MOTOR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI LINDARUMIYANTI(04303-060) STRATEGIKOMUNIKASIPEMASARANPRODUKKIJANGINNOVAPADAPT.TOYOTAASTRAMOTOR xi+86halaman;28lampiran;21Bibliografi(Tahun1993–2005) KijangInnovamerupakansalahsatuprodukotomotifyangdiproduksiolehPT.ToyotaManufakturingIndonesiadandipasarkanolehPT.ToyotaAstraMotor.KijangInnovainidipasarkankhususnyadipasardomestikdanumumnyadinegara-negaraAsia.PT.ToyotaAstraMotoryangmemasarkanprodukotomotifini,terletakdijalanLaks.YosSudarso,SunterII,JakartaUtaraIndonesia.OlehkarenaitupenelitianinibertujuanuntukmengetahuistrategikomunikasipemasaranyangdilakukanprodukkijanginnovapadaPT.ToyotaAstraMotor. TeoriyangmendukungdalampenelitianadalahteoridariTomDuncanyangterdapatdidalambukuAdvertising

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/IKL. 08 092
Call Number: SK/09/083
NIM/NIDN Creators: 04303-060
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi, pemasaran, produk kijang innova, PT.TOYOTA ASTRA MOTOR
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Dec 2008 13:07
Last Modified: 05 Jun 2017 07:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28459

Actions (login required)

View Item View Item