Perancangan aplikasi persediaan barang pada rumah bersalin dan klinik spesialis aldisa dengan menggunakan borland delphi 7.0

Humaedi, Achmad (2008) Perancangan aplikasi persediaan barang pada rumah bersalin dan klinik spesialis aldisa dengan menggunakan borland delphi 7.0. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
4180401-026 Achmad Humaedi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAKSI Rumah Bersalin dan Klinik Spesialis ALDISA merupakan badan usaha yang khusus melayani Masalah-masalah kesehatan ibu dan anak, diantaranya yang berhubungan dengan kehamilan, persalinan, penyakit kandungan dan juga sampai pada pertumbuhan serta perkembangan anak. Persediaan barang adalah salah satu dari tugas manajemen logistik dalam suatu perusahaan, yaitu dukungan dalam pengadaan barang untuk seluruh keperluan pemeliharaan dan perawatan yang digunakan dalam proses produksi. Dukungan logistik khususnya yang termasuk dalam persediaan barang yang berbasiskan komputer, karena persediaan barang merupakan pusat dari seluruh kegiatan, oleh karena itu berdasarkan analisa di atas maka penulis ingin membuat sebuah aplikasi yang cepat dan akurat untuk mendapatkan sebuah informasi pada Rumah Bersalin dan Klinik Spesialis ALDISA agar mempermudah dalam mendapatkan dan mengeluarkan sebuah informasi, terutama pada bagian persediaan barang dengan judul : “PERANCANGAN APLIKASI PERSEDIAAN BARANG PADA RUMAH BERSALIN DAN KLINIK SPESIALIS ALDISA DENGAN MENGGUNAKAN BORLAND DELPHI 7.0. ”

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/SI. 08 016
Call Number: SIK/09/069
NIM/NIDN Creators: 4180401-026
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Persediaan Barang, Rumah Bersalin dan Klinik Spesialis ALDISA, Borland Delphi 7.0
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Dec 2008 13:07
Last Modified: 03 Dec 2022 02:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28426

Actions (login required)

View Item View Item