Aktivitas public relations (PR) PT bank muamalat Indonesia, tbk dalam mempertahankan brand image shar-e periode 2007

Juhaeriyah, (2008) Aktivitas public relations (PR) PT bank muamalat Indonesia, tbk dalam mempertahankan brand image shar-e periode 2007. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABTRAKSI Nama : Juhaeriyah NIM : 04203-106 Judul : Aktivitas Public Relations (PR) PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk dalam Mempertahankan Brand Image Shar-E Periode 2007 Bibliz9m = 111 Halaman = 2 Tabel daftar pustaka 24 daftar pustaka (1992-2006) Aktivitas Public Relations (PR) pada hakekatnya kegiatan komunikasi. Pada dasarnya kegiatan Public Relations (PR) adalah menyelenggarakan komunikasi timbal balik baik antara organisasi dengan publik. Tujuan komunikasi tersebut ditujukkan untuk menciptakan pengertian atau dukungan bagi terciptanya tujuan, kebijakan dan tindakan organisasi perusahaan tersebut. PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perbankan yang menciptakan produk dan jasa. Public Relations (PR) PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk adalah ujung tombak dari segala kegiatan atau program-program yang dilakukan PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Pada penelitian ini, hal yang akan dikaji adalah bagaimana aktivitas Public Relations (PR) PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk dalam mempertahankan Brand Image Shar-E periode 2007. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui aktivitas Public Relations (PR) PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Aktivitas Public Relations (PR) PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk dalam mempertahankan Brand Image Shar-E dikaitkan dengan model komunikasi Bernard Berelson dan Garry A Steiner bahwa komunikasi adalah penyampaian informasi, gagasan, emosi, keterampilan dan sebagainya dengan menggunakan lambang-lambang atau kata-kata, gambar-gambar, bilangan, grafik dan lain-lain. Dari penelitan ini diketahui bahwa aktivitas Public Relations (PR) PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk dalam mempertahankan Brand Image Shar-E adalah dengan melakukan seminar, sponsorship, booklet, spanduk brosur dan pameran.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 08 136
Call Number: SK/09/021
NIM/NIDN Creators: 04203-106
Uncontrolled Keywords: Aktivitas public relations (PR), PT Bank Muamalat Indonesia, mempertahankan brand image shar-e
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Dec 2008 13:07
Last Modified: 05 Jun 2017 05:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28169

Actions (login required)

View Item View Item