Hubungan antara tingkat pemanfaatan informasi di intranet dengan tingkat pengetahuan karyawan mengenai informasi internal perusahaan PT Sinar Sosro

Bustaman, Yunita (2008) Hubungan antara tingkat pemanfaatan informasi di intranet dengan tingkat pengetahuan karyawan mengenai informasi internal perusahaan PT Sinar Sosro. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini meneliti mengenai tingkat Pemanfaatan Informasi Di Intranet Terhadap Tingkat Pengetahuan Karyawan PT Sinar Sosro. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui sejauhmana hubungan antara pemanfaatan informasi di intranet terhadap tingkat pengetahuan karyawan PT Sinar Sosro.Metodologi Penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey. Hasil PenelitianTingkat pemanfaatan informasi terhadap tingkat pengetahuan karyawan PT Sinar Sosro cukup mempunyai hubungan yang cukup berarti. Dengan nilai r = 0,43 atau nilai kontribusi X mempengaruhi Y atau PRE sebesar 18,49% dengan nilai t sebesar 4,518 atau berada dalam taraf α 5%. Kesimpulan Terdapat Hubungan Antara Pemanfaatan Informasi Di Intranet Terhadap Tingkat Pengetahuan Karyawan PT Sinar Sosro. Saran diharapkan agar penggunaan intranet lebih efektif sehingga fasilitas yang diberikan oleh perusahaan ini bisa memenuhi harapan yang inginkan yang salah satunya adalah masalah efisiensi serta dengan penggunaan intranet ini informasi yang ada akan segera bisa diterima oleh karyawan sehingga dengan begitu pengetahuan karyawan juga akan meningkat.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 08 148
Call Number: SK/09/208
NIM: 0420311-096
Uncontrolled Keywords: informasi internal, tingkat pengetahuan karyawan, PT Sinar Sosro
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 04 Dec 2008 10:19
Last Modified: 05 Jun 2017 05:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28121

Actions (login required)

View Item View Item