Oktiani, Eva (2008) Hubungan terpaan iklan Nu Juice versi lift di televisi dengan pengetahuan remaja komplek puri kartika Rw 006 Ciledug. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ketatnya persaingan produk minuman Sari Buah. Produk-produk tersebut saling bersaing melalui iklan televisi. Iklaniklan tersebut bertujuan menyampaikan pesan mengenai manfaat produk kepada khalayak untuk mendapatkan Pengetahuan mengenai keberadaan produk pada khalayak yang melihatnya. Salah satu iklan yang ditayangkan di televisi adalah iklan minuman Nu Juice versi Lift, dimana alur cerita iklan tersebut menarik dan lucu. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara iklan Nu Juice versi Lift di televisi dengan Pengetahuan khalayak. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori George E. Belch
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/IKL. 08 074 |
Call Number: | SK/09/173 |
NIM/NIDN Creators: | 4430411-022 |
Uncontrolled Keywords: | terpaan iklan, Nu Juice, versi lift, televisi, pengetahuan remaja |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 27 Nov 2008 08:45 |
Last Modified: | 04 Jun 2017 04:34 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27954 |
Actions (login required)
View Item |