Hubungan terpaan iklan Nu Juice versi lift di televisi dengan pengetahuan remaja komplek puri kartika Rw 006 Ciledug

Oktiani, Eva (2008) Hubungan terpaan iklan Nu Juice versi lift di televisi dengan pengetahuan remaja komplek puri kartika Rw 006 Ciledug. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ketatnya persaingan produk minuman Sari Buah. Produk-produk tersebut saling bersaing melalui iklan televisi. Iklaniklan tersebut bertujuan menyampaikan pesan mengenai manfaat produk kepada khalayak untuk mendapatkan Pengetahuan mengenai keberadaan produk pada khalayak yang melihatnya. Salah satu iklan yang ditayangkan di televisi adalah iklan minuman Nu Juice versi Lift, dimana alur cerita iklan tersebut menarik dan lucu. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara iklan Nu Juice versi Lift di televisi dengan Pengetahuan khalayak. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori George E. Belch

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/IKL. 08 074
Call Number: SK/09/173
NIM/NIDN Creators: 4430411-022
Uncontrolled Keywords: terpaan iklan, Nu Juice, versi lift, televisi, pengetahuan remaja
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 Nov 2008 08:45
Last Modified: 04 Jun 2017 04:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27954

Actions (login required)

View Item View Item