Pengaruh interaksi antara total quality management dengan sistem pengukuhan kinerja dan sistem penghargaan thd kinerja manajerial pd PT X di Jakarta

Kuncana, Vanni Arinta (2008) Pengaruh interaksi antara total quality management dengan sistem pengukuhan kinerja dan sistem penghargaan thd kinerja manajerial pd PT X di Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (613kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji hipotesis yang berhubungan dengan pengaruh variabel sistem pengukuran kinerja, sistem penghargaan, TQM, interaksi sistem pengukuran kinerja dengan TQM dan interaksi sistem penghargaan dengan TQM terhadap kinerja manajerial PT. X. Fokus penelitian para manajer dan staf yang berjumlah 50 orang, dengan rancangan penelitian adalah survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yaitu regresi linier berganda. Hasil pengujian menyatakan bahwa gagal menolak Ho4 dan Ho5, artinya interaksi sistem pengukuran kinerja (X1) dengan TQM (X3) dan interaksi sistem penghargaan (X2) dengan TQM (X3) pengaruhnya tidak signifikan terhadap kinerja manajerial. Sedangkan lima hipotesis lainnya terbukti. Untuk penelitian yang akan datang, sebaiknya dilakukan dibeberapa perusahaan agar hasilnya dapat digeneralisasi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/AK. 08 188
Call Number: SE/09/170
NIM/NIDN Creators: 43206110212
Uncontrolled Keywords: total quality management, sistem pengukuran kinerja, sistem penghargaan, TQM dan kinerja manajerial.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 18 Nov 2008 09:44
Last Modified: 04 Jun 2017 04:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27819

Actions (login required)

View Item View Item