HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DENGAN KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN FASILITAS E-BANKING PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG CIKAMPEK

KESUMA, R.A. RANTHY ANGGRAINI (2008) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DENGAN KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN FASILITAS E-BANKING PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG CIKAMPEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (226kB) | Preview
[img] Text (BAB I - BAB V)
ISI BAB 1-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)

Abstract

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DENGAN KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN FASILITAS E-BANKING PADA PT BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG CIKAMPEK

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 08 162
Call Number: SE/08/103 RAN h
NIM/NIDN Creators: 43105120092
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, customer service, keputusan nasabah, fasilitas e-banking, PT Bank Negara Indones
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Apr 2008 10:10
Last Modified: 22 May 2024 02:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27748

Actions (login required)

View Item View Item