PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SAAT PEMBELIAN PRODUK NISSAN X-TRAIL

DEWIYANTHI, SIERRA (2008) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SAAT PEMBELIAN PRODUK NISSAN X-TRAIL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Saat Pembelian Nissan X-Trail.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

FE/AKUNTANSI.08.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: Referensi
Call Number: SE/08/81 DEW p
NIM/NIDN Creators: 4310412-170
Uncontrolled Keywords: PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Apr 2008 14:30
Last Modified: 13 Sep 2025 04:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27674

Actions (login required)

View Item View Item