STRATEGI HUMAS PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA (TMMIN) DALAM MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM COMMUNITY DEVELOPMENT

WINARSIH, WINARSIH (2008) STRATEGI HUMAS PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA (TMMIN) DALAM MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM COMMUNITY DEVELOPMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
44205120039 Winarsih.pdf
Restricted to Registered users only

Download (751kB)

Abstract

ABSTRAK Winarsih (44205120039) STRATEGI HUMAS PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA (TMMIN) DALAM MENINGKATKAN REPUTASI PERUSAHAAN MELALUI COMMUNITY DEVELOPMENT xv + 97 Halaman; Lampiran Bibliografi 19 Acuan (1992 – 2007) PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) merupakan perusahaan otomotif terbesar di Indonesia yang telah berdiri selama lebih dari 35 tahun, memiliki keunggulan servis dan memiliki kepercayaan yang tinggi dari konsumen atas penjualan produk-produk bermerek Kijang, Yaris, Vios, Camry dan sebagainya. Sebagai perusahaan yang besar, PT. TMMIN menyadari pentingnya menjaga dan meningkatkan reputasi di mata para stakeholdernya. Oleh karena itu, melalui peran humasnya, perusahaan ini melakukan strategi kehumasan dengan mendukung tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), yang telah menjadi suatu hal yang berkembang seiring dengan era globalisasi, dan isu permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat. Salah satu komponen CSR yang dijalankan adalah pembangunan komunitas (Community Development). Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan yang berlandaskan filosofi Growing Together dan Kaizen (Continuous Improvement) yang tujuannya meningkatan hidup komunitas sekitar (area Sunter dan Karawang) secara berkesinambungan, melalui kegiatan donasi, partisipasi dan proyek peningkatan pendapatan perkapita masyarakat: IGA (Income Generating Activity). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang strategi humas melalui pendekatan proses: Fact Finding, Planning, Action

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 08 013
Call Number: SK/08/049 WIN s
NIM/NIDN Creators: 44205120039
Uncontrolled Keywords: STRATEGI HUMAS
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 14 Apr 2008 13:48
Last Modified: 19 Apr 2025 03:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27077

Actions (login required)

View Item View Item