SAFIRA, NUKE MAYA (2009) PENGARUH AKTIVITAS PERSONAL SELLING TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA PT. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
![]() |
Text (TUGAS AKHIR FULL)
43107110005 Nuke Maya Safira.pdf Restricted to Registered users only Download (616kB) |
Abstract
Produk asuransi jiwa dirasakan masih kurang mendapatkan perhatian dari konsumen, dalam hal ini personal selling dikatakan tepat untuk membuat konsumen sadar akan manfaat asuransinya. Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari aktivitas personal selling terhadap pencapaian target pada PT AXA Mandiri Financial Services. Data diperoleh dengan cara meminta Regional Sales Manager untuk mengirimkan SMS harian aktivitas personal selling dari seluruh Financial Advisor yang berada di kantor wilayahnya, dengan format SMS yang telah ditetapkan. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan jenis Judgemen sampling. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah korelasi yaitu untuk mengukur seberapa besar pengaruh aktivitas personal selling terhadap pencapaian target penjualan pada PT AXA Mandiri Financial Services dan regresi linear untuk mengetahui tingkat efektifitas aktivitas personal selling. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari aktivitas personal selling terhadap pencapaian target penjualan pada PT AXA Mandiri Financial Services. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian tentang bagaimana tenaga pemasaran tidak hanya melakukan penjualan, tetapi sekaligus meningkatkan penjualan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 319 |
Call Number: | SE/09/892 |
NIM/NIDN Creators: | 43107110005 |
Uncontrolled Keywords: | personal selling |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 27 Oct 2009 11:00 |
Last Modified: | 14 May 2025 02:21 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26687 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |