ANALISA KEPUASAN NASABAH PENGGUNA TERHADAP LAYANAN INTERNET BANKING (STUDI KASUS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA, TBK KANTOR CABANG UTAMA DUKUH BAWAH)

WARDHANI, FITRIA KUSUMA (2009) ANALISA KEPUASAN NASABAH PENGGUNA TERHADAP LAYANAN INTERNET BANKING (STUDI KASUS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA, TBK KANTOR CABANG UTAMA DUKUH BAWAH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
Skripsi Fitria Kusuma Wardhani_43107110047.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana kepuasan nasabah terhadap layanan internet banking pada PT Bank Negara Indonesia Tbk. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 91 nasabah PT Bank Negara Indonesia Tbk Cabang Utama Dukuh Bawah Jakarta. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah Convinience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah diagram Kartesius. Hasil pengujian menunjukkan terdapat 2 faktor yang berada dalam kuadran A yaitu menjadi Prioritas Utama perusahaan (unsur yang sangat penting bagi nasabah tapi pelaksanaannya belum sesuai dengan keinginan nasabah). 4 faktor yang berada dalam kuadran B yaitu Pertahankan Prestasi (unsur yang dianggap penting oleh nasabah dan pelaksanaannya sudah sesuai dengan keinginan nasabah), 4 faktor berada dalam kuadran C yaitu Prioritas Rendah (unsur yang memang dianggap kurang penting oleh nasabah tapi pelaksanaannya dijalankan secara sedang saja oleh perusahaan), tidak ada factor yang berada dalam kuadran D yaitu Berlebihan (dianggap kurang penting oleh nasabah tetapi pelaksanaannya sangat baik oleh perusahaan). Kata kunci : kepuasan nasabah, layanan, dan internet banking

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 318
Call Number: SE/09/959
NIM/NIDN Creators: 43107110047
Uncontrolled Keywords: layanan internet banking
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 02 Nov 2009 14:12
Last Modified: 14 May 2025 02:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26685

Actions (login required)

View Item View Item