WARDHANI, FITRIA KUSUMA (2009) ANALISA KEPUASAN NASABAH PENGGUNA TERHADAP LAYANAN INTERNET BANKING (STUDI KASUS PADA PT BANK NEGARA INDONESIA, TBK KANTOR CABANG UTAMA DUKUH BAWAH). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
![]() |
Text (TUGAS AKHIR FULL)
Skripsi Fitria Kusuma Wardhani_43107110047.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana kepuasan nasabah terhadap layanan internet banking pada PT Bank Negara Indonesia Tbk. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 91 nasabah PT Bank Negara Indonesia Tbk Cabang Utama Dukuh Bawah Jakarta. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah Convinience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah diagram Kartesius. Hasil pengujian menunjukkan terdapat 2 faktor yang berada dalam kuadran A yaitu menjadi Prioritas Utama perusahaan (unsur yang sangat penting bagi nasabah tapi pelaksanaannya belum sesuai dengan keinginan nasabah). 4 faktor yang berada dalam kuadran B yaitu Pertahankan Prestasi (unsur yang dianggap penting oleh nasabah dan pelaksanaannya sudah sesuai dengan keinginan nasabah), 4 faktor berada dalam kuadran C yaitu Prioritas Rendah (unsur yang memang dianggap kurang penting oleh nasabah tapi pelaksanaannya dijalankan secara sedang saja oleh perusahaan), tidak ada factor yang berada dalam kuadran D yaitu Berlebihan (dianggap kurang penting oleh nasabah tetapi pelaksanaannya sangat baik oleh perusahaan). Kata kunci : kepuasan nasabah, layanan, dan internet banking
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 318 |
Call Number: | SE/09/959 |
NIM/NIDN Creators: | 43107110047 |
Uncontrolled Keywords: | layanan internet banking |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 02 Nov 2009 14:12 |
Last Modified: | 14 May 2025 02:27 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26685 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |