MIMI, MIMI (2009) PERSEPSI KONSUMEN PADA PELAYANAN PRAMUGARI GARUDA INDONESIA JALUR PENERBANGAN JAKARTA – DENPASAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (33kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (708kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
Abstract
Setiap perusahaan mempunyai citra, setiap perusahaan mempunyai citra sebanyak orang yang memandangnya. Untuk memenangkan strategi persaingan dalam bisnis pelayanan, tidak cukup hanya melakukan suatu proses pelayanan dengan cepat, tetapi bagaimana memperlakukan para pelanggan sedemikian rupa dan melayani pelanggan dengan sebaik mungkin serta menumbuhkan persepsi yang positif. Persepsi adalah proses dari segala peristiwa atau pengalaman tentang satu objek yang dirangsang oleh indera yang kemudian dirumuskan atau ditafsirkan sebagai informasi dimana proses ini melibatkan unsur-unsur atensi (perhatian), ekspektasi (harapan), motivasi dan memori. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen pada pelayanan pramugari Garuda Indonesia jalur penerbangan Jakarta – Denpasar. Untuk kerangka pemikiran penyusun membahas mengenai pengertianpengertian yang menjadi dasar dari penelitian ini, meliputi pengertian tentang komunikasi organisasi, humas, customer relations, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, pelayanan prima dan persepsi konsumen. Dalam metodologi penelitian metode yang digunakan adalah survei, tipe penelitiannya adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Dengan menggunakan sampel penelitian sebanyak 100 responden Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari hasil penelitian yang diperoleh dari kuesioner berjumlah 7.360 atau 86,58% yang menunjukkan bahwa mayoritas responden dalam penelitian ini yakni konsumen Garuda Indonesia untuk jalur penerbangan Jakarta – Denpasar mempunyai persepsi yang positif pada kualitas pelayanan pramugari Garuda Indonesia, dimana hasilnya banyak konsumen yang menilai bahwa pelayanan yang diberikan oleh para pramugari sangat baik
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/HM. 09 132 |
Call Number: | SK/42/10/139 |
NIM/NIDN Creators: | 04202-059 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Konsumen, Pelayanan Pramugari Garuda |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 12 Feb 2011 10:50 |
Last Modified: | 14 May 2025 03:56 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26637 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |