PERSEPSI KONSUMEN PADA PELAYANAN PRAMUGARI GARUDA INDONESIA JALUR PENERBANGAN JAKARTA – DENPASAR

MIMI, MIMI (2009) PERSEPSI KONSUMEN PADA PELAYANAN PRAMUGARI GARUDA INDONESIA JALUR PENERBANGAN JAKARTA – DENPASAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (33kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)

Abstract

Setiap perusahaan mempunyai citra, setiap perusahaan mempunyai citra sebanyak orang yang memandangnya. Untuk memenangkan strategi persaingan dalam bisnis pelayanan, tidak cukup hanya melakukan suatu proses pelayanan dengan cepat, tetapi bagaimana memperlakukan para pelanggan sedemikian rupa dan melayani pelanggan dengan sebaik mungkin serta menumbuhkan persepsi yang positif. Persepsi adalah proses dari segala peristiwa atau pengalaman tentang satu objek yang dirangsang oleh indera yang kemudian dirumuskan atau ditafsirkan sebagai informasi dimana proses ini melibatkan unsur-unsur atensi (perhatian), ekspektasi (harapan), motivasi dan memori. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen pada pelayanan pramugari Garuda Indonesia jalur penerbangan Jakarta – Denpasar. Untuk kerangka pemikiran penyusun membahas mengenai pengertianpengertian yang menjadi dasar dari penelitian ini, meliputi pengertian tentang komunikasi organisasi, humas, customer relations, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, pelayanan prima dan persepsi konsumen. Dalam metodologi penelitian metode yang digunakan adalah survei, tipe penelitiannya adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Dengan menggunakan sampel penelitian sebanyak 100 responden Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari hasil penelitian yang diperoleh dari kuesioner berjumlah 7.360 atau 86,58% yang menunjukkan bahwa mayoritas responden dalam penelitian ini yakni konsumen Garuda Indonesia untuk jalur penerbangan Jakarta – Denpasar mempunyai persepsi yang positif pada kualitas pelayanan pramugari Garuda Indonesia, dimana hasilnya banyak konsumen yang menilai bahwa pelayanan yang diberikan oleh para pramugari sangat baik

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 09 132
Call Number: SK/42/10/139
NIM/NIDN Creators: 04202-059
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen, Pelayanan Pramugari Garuda
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Feb 2011 10:50
Last Modified: 14 May 2025 03:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26637

Actions (login required)

View Item View Item