Pengaruh citra merek sabun mandi lifebouy thd keputusan pembelian konsumen di kelurahan gaga

Wahyuni, Sri (2009) Pengaruh citra merek sabun mandi lifebouy thd keputusan pembelian konsumen di kelurahan gaga. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden yang berada diwilayah kelurahan gaga larangan selatan cileduk-tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan tingkat signifikansi 0,05%. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap keputusan pembelian dikelurahan gaga. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain perusahaan, dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci: Citra merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 093
Call Number: SE/09/774
NIM/NIDN Creators: 43105010092
Uncontrolled Keywords: citra merek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 19 Oct 2009 11:33
Last Modified: 31 May 2017 02:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26588

Actions (login required)

View Item View Item