Nuraliah, (2009) Analisis persepsi konsumen thd merek pasta gigi close up. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana persepsi konsumen terhadap merek pasta gigi Close up. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang masyarakat Puri - Jakarta Barat, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis Chi-Squre. Hasil pengujian Chi-Squre menunjukkan terdapat hasil yang positif dan signifikan dari persepsi konsumen terhadap merek pasta gigi Close up. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada objek yang lain. Kata kunci: Persepsi Konsumen, merek, citra merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 091 |
Call Number: | SE/09/715 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010148 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 12 Oct 2009 12:20 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:12 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26535 |
Actions (login required)
View Item |