Analisa pengaruh kondisi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai national COORDINATOR sales push team (SPT) CV.sanjaya lestari jakarta

Ismanto, Dede (2009) Analisa pengaruh kondisi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai national COORDINATOR sales push team (SPT) CV.sanjaya lestari jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (FULL SKRIPSI)
01603-006 Dede Ismanto.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)

Abstract

ABSTRAK Adapun metode penelitian dalam penelitian ini adalah : Metode penarikan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah metode penarikan sampel acak sederhana. dengan populasi 56 orang pegawai dengan taraf kesalahan 5% jumlah s (sampel) yang akan menjadi responden dari penelitian ini ditetapkan 48 orang pegawai Adapun menurut jenis datanya penelitian ini adalah data kualitatif dan kuantitatif. metode pengumpulan data yang digunakan melalui metode kuesioner. Adapun untuk analisis data guna memperoleh hasil dan kesimpulan dari pembahasan, yaitu dengan menggunakan perhitungan regresi linier berganda dan Adapun pengujian yang dipakai adalah : uji signifikasi regresi atau uji (F), uji koefisien determinasi atau uji (R2), dan uji koefisien korelasi parsial atau uji (t). Dan dari hasil dan analisis penelitian adalah dari karakteristik responden dilihat dari kategori jenis kelamin yang terbanyak dari 48 pegawai National Coordinator Sales Push Team (SPT) CV. Sanjayatama Lestari Jakarta yang menempati urutan pertama adalah Pegawai berjenis kelamin Perempuan dengan jumlah responden 39 orang atau 81,25 %. selanjutnya dari kategori umur adalah Pegawai berusia 25-30 tahun dengan perolehan sebanyak 27 Orang atau 56,3 %. Dari kategori pendidikan adalah Pegawai berpendidikan SMU dengan perolehan sebanyak 31 Orang atau 64,6 % dan Kategori berdasarkan status pernikahan sebanyak 28 Orang atau 58,3% yang belum menikah. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dari proses perhitungan yang telah ditetapkan, dengan hasil-hasil yang telah diketahui dalam penelitian, maka dapat ditarik suatu kesimpulan sebagai berikut : 1.Variabel Kondisi Kerja (X1), dan Disiplin kerja (X2) mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap terhadap Kinerja (Y) Pegawai National Coordinator SPT Sanjayatama Lestari sebesar 0.601 atau 60 % sedangkan sisanya dipengaruhi oleh hal lain. Dari penelitian yang didapat maka disarankan agar perusahaan memperhatikan Kondisi Kerja dan Disiplin para Pegawai agar Kinerja dapat Meningkat.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FTI/IND. 08 045
Call Number: STI/09/368
NIM/NIDN Creators: 01603-006
Uncontrolled Keywords: pengaruh kondisi dan disiplin kerja, Regresi Linear Berganda, Uji-F, Uji-t, Program SPSS
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Jul 2009 13:53
Last Modified: 14 Jul 2022 06:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26433

Actions (login required)

View Item View Item