Aktivitas humas PT Telkom dlm mengelola CSR pd program sambut bulan suci ramadhan dan idul fitri bersama telkom periode september 2008

Prayudhi, Hendra (2009) Aktivitas humas PT Telkom dlm mengelola CSR pd program sambut bulan suci ramadhan dan idul fitri bersama telkom periode september 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Hendra Prayudhi (04203-102) Aktivitas Humas PT. Telkom Tbk Dalam Mengelola CSR Pada Program “ Sambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri Bersama Telkom” Periode September 2008. 77 halaman + 16 lampiran Bibliografi = 29 buku (1972-2007) + 1 situs internet Annual report PT. Telkom. CSR atau Corporate Social Responsibility adalah merupakan sebuah tanggung jawab sosial dari sebuah Perusahaan terhadap lingkungannya khususnya ditempat mereka melakukan kegiatan usahanya, dan hal ini sudah merupakan sebuah etika bisnis ,sehingga sebuah Perusahaan yang ingin melakukan kegiatan usahanya secara berkesinambungan, harus mau dan mampu melakukan program program CSR dengan sebaik baiknya. Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) kembali meluncurkan Program Telkom group Peduli Siaga dengan serangkaian program yang selaras dengan semangat Ramadhan dan Idul Fitri. Program tersebut antara lain Flexi Content Ramadhan, Pos Telkom Mudik dan Mudik Gratis Bersama Telkom group. Program tersebut merupakan agenda tahunan Telkom group sebagai rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungan mitra Kerja Telkom group. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas humas PT. Telkom Tbk dalam mengelola CSR pada program “sambut bulan suci ramadhan dan idul fitri bersama telkom” Periode September 2008. sedangkan kerangka Teori yang di gunakan yaitu meliputi definisi komunikasi, pengertian, fungsi, tugas, peran PR, konsep CSR dan langkah-langkah CSR. Selain itu, tipe penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan metode penelitiannya adalah studi kasus. Sedangkan teknik pengumpulan data yang di lakukan adalah wawancara, observasi, dan studi kepustakaan. Dari penelitian yang telah di lakukan, maka dapat di simpulkan bahwa Aktivitas Humas PT. Telkom pada program sambut bulan suci ramadhan dan idul fitri ini sebagai bagian dalam pembentukan reputasi perusahaan baik itu untuk persaingan bisnis maupun dalam peningkatan kinerja karyawan dan mitra kerja PT. Telkom itu sendiri.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 09 084
Call Number: SK/09/362
NIM/NIDN Creators: 04203-102
Uncontrolled Keywords: humas mengelola CSR
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 06 Jul 2009 14:16
Last Modified: 05 Jun 2017 04:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26352

Actions (login required)

View Item View Item