Johan, (2009) Pengaruh variasi produk thd minat beli konsumen pd PT Healthy Life Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana variasi produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada PT Healthy Life Jakarta. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 86 orang konsumen yang merupakan konsumen PT Healthy Life Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah dengan regresi linear. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa ada pengaruh variasi produk terhadap minat beli konsumen pada PT. Healthy Life Jakarta. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan pada perusahaan selain yang bergerak pada produk kesehatan dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : variasi produk, minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 237 |
Call Number: | SE/09/663 |
NIM/NIDN Creators: | 4310412-018 |
Uncontrolled Keywords: | variasi produk, minat beli konsumen. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 02 Jul 2009 08:54 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:11 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26287 |
Actions (login required)
View Item |