Hariza, Eka (2009) Analisis aspek kepercayaan dlm membangun loyalitas pelanggan pd PT Citra Adi Graha Yaksa Jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas aspek kepercayaan konsumen yang meliputi kepercayaan konsumen kepada perusahaan, kepercayaan konsumen kepada produk dan kepercayaan konsumen kepada tenaga penjual dalam membangun loyalitas pelanggan di PT Citra Adi Graha Yaksa, yang selanjutnya untuk mengetahui pengaruh yang terjadi antara aspek kepercayaan tersebut dalam membangun loyalitas pelanggan. Data diperoleh melalui survey kepada para konsumen di PT Citra Adi Graha Yaksa dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen dengan memperhatikan kesadaran pelanggan dan dalam kondisi tidak terpaksa pada saat mengisi kuisioner sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampling menggunakan convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji hipotesis menggunakan uji F. Hasil analisa menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen di PT Citra Adi Graha Yaksa sangat tinggi, serta aspek kepercayaan tersebut secara signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan. Kata kunci: kepercayaan, loyalitas pelanggan, perilaku konsumen, marketing, manajemen pemasaran
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 219 |
Call Number: | SE/09/646 |
NIM/NIDN Creators: | 43106120134 |
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, loyalitas pelanggan, perilaku konsumen, marketing, manajemen pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 01 Jul 2009 14:01 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:11 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26271 |
Actions (login required)
View Item |