Rachman, Rachmawati (2009) Pengaruh kemasan produk thd minat beli konsumen di PT Supra Sumber Cipta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana kemasan produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen di PT. Supra Sumber Cipta. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang merupakan konsumen produk Kornet So Good PT. Supra Sumber Cipta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah dengan regresi linear. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa ada pengaruh positif kemasan produk terhadap minat beli konsumen di PT. Supra Sumber Cipta. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan pada perusahaan selain yang bergerak pada produk makanan dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : kemasan produk, minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 135 |
Call Number: | SE/09/594 |
NIM/NIDN Creators: | 4310412-059 |
Uncontrolled Keywords: | kemasan produk, minat beli konsumen. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 25 Jun 2009 14:54 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:11 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26227 |
Actions (login required)
View Item |