Utami, Purwanti Puji (2009) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dokter thd kepuasan pasien rawat jalan di RS Puri Mandiri Kedoya. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dokter Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan di RS Puri Mandiri Kedoya, yang berdasarkan dimensi kualitas jasa yaitu terdiri dari variabel-variabel : reliability (keterandalan), responsiveness (cepat tanggap), assurance (jaminan), empathy (empati), dan tangible (nyata) serta kepuasan pasien. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pasien rawat jalan di RS Puri Mandiri Kedoya. Teknik pengambilan sample adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian Hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang positif namun tidak signifikan dari Kualitas Pelayanan Dokter Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan di RS Puri Mandiri Kedoya. Untuk penelitian selanjutnya disarankan mencari dan menggunakan variabel-variabel lain yang belum termasuk dalam model penelitian ini, sehingga memperoleh hasil pengujian Hipotesis yang positif dan signifikan. Kata kunci : kepuasan pasien rawat jalan, kualitas pelayanan Dokter : Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangible.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 194 |
Call Number: | SE/09/537 |
NIM/NIDN Creators: | 43106120194 |
Uncontrolled Keywords: | kepuasan pasien rawat jalan, kualitas pelayanan Dokter : Reliability, Responsiveness, Assurance, Emp |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 19 Jun 2009 14:47 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:11 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26177 |
Actions (login required)
View Item |