Yulince, Fitri (2009) Pengaruh pendidikan dan pelatihan dlm meningkatkan kinerja pelayanan nasabah oleh karyawan PT Asuransi Cetral Asia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas seberapa besar pengaruh pendidikan dan pelatihan dalam meningkatkan kinerja pelayanan nasabah oleh karyawan PT Asuransi Central Asia. Data yang dikumpulkan melalui survey secara langsung pada PT Asuransi Central Asia dan menyebarkan kuisioner kepada 55 orang karyawan yang berada di kantor pusat di jalan letnan jendral S. Parman kav 79 slipi Jakarta Barat. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah secara acak dengan bentuk pertanyaan mixed questions yang terdiri dari Closed Questions / Multiple Choice Questions, sedangkan analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana karena hanya terdiri dari dua variabel yaitu variabel X dan Y. Hasil pengujilan hipotesis menunjukkan terdapatnya pengaruh yang signifikan dari meningkatnya kinerja pelayanan nasabah dengan pendidikan dan pelatihan. Untuk penelitian selanjutnya sebaiknya dilakukan pada perusahaan agrobisnis yang tidak memprioritaskan pelayanan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keuntungan perusahaan tersebut, karena agrobisnis biasanya berpengaruh pada tingkat produksi. Kata kunci: Pendidikan dan Pelatihan, Kinerja karyawan, Pelayanan Nasabah, Tingkat Komplain, Pengenalan Nasabah, dasar psykologis termasuk rasa confident dan loyalitas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 156 |
Call Number: | SE/09/509 |
NIM/NIDN Creators: | 43106120081 |
Uncontrolled Keywords: | Pendidikan dan Pelatihan, Kinerja karyawan, Pelayanan Nasabah, Tingkat Komplain, Pengenalan Nasabah, |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 16 Jun 2009 10:53 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:11 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26154 |
Actions (login required)
View Item |