Persepsi konsumen thd bauran pemasaran dlm pembelian kacang kulit merk kacang garuda di Hypermarket Carrefour Bekasi

Damayanti, Indah (2009) Persepsi konsumen thd bauran pemasaran dlm pembelian kacang kulit merk kacang garuda di Hypermarket Carrefour Bekasi. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Indah Damayanti 43106120137. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN DALAM PEMBELIAN KACANG KULIT MERK ” KACANG GARUDA ” DI HYPERMARKET CARREFOUR BEKASI. Skripsi. Jakarta: Universitas Mercu Buana Jakarta. Maret 2009. Latar belakang penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi dari bauran pemasaran manakah yang paling dominan pada keputusan pelanggan dalam pembelian produk kacang kulit merk ” Kacang Garuda ”. Dimensi untuk melihat bauran pemasaran seperti Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi. Pada penelitian ini sebagian besar pelanggan sudah mengetahui produk utama dari Garudafood, yaitu Kacang kulit. PT. Garudafood Putra Putri Jaya mengawali bisnisnya dengan memproduksi produk kacang kulit dalam kemasan yang dikenal sebagai ” Kacang Garuda ”. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Seluruh data pada penelitian ini diperoleh melalui penyebaran langsung kuesioner kepada pelanggan kacang kulit ” Merk Garuda ”, observasi, wawancara, serta data lainnya didapat melalui studi kepustakaan dalam hal ini adalah prospektus dan website perusahaan. Analisis data menggunakan analisis descriptive. Hasilnya dengan menggunakan metode analisis descriptive frequency dapat diketahui bahwa bauran pemasaran pada kerenyahan dari produk kacang kulit merk ” Kacang Garuda ” memiliki hubungan yang sangat kuat yaitu sebesar 0,703. Saran yang diberikan yaitu PT. Tudung Group harus lebih meningkatkan lagi promosi pada aktivitas pemasarannya, baik aktivitas above the line (dengan beriklan) dan juga dengan aktivitas below the line (tidak beriklan) sehingga dapat meningkatkan mutu dan kualitas untuk produk kacang kulit merk ” Kacang Garuda ” yang secara otomatis akan mempengaruhi peningkatan penjualannya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 130
Call Number: SE/09/485
NIM/NIDN Creators: 43106120137
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI KONSUMEN, BAURAN PEMASARAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 15 Jun 2009 11:56
Last Modified: 31 May 2017 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26135

Actions (login required)

View Item View Item