PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN PEMBERIAN SAMPEL TERHADAP MOTIVASI PEMBELIAN PADA P.T. L’OREAL INDONESIA

LARAS, SRI SINTA (2009) PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN PEMBERIAN SAMPEL TERHADAP MOTIVASI PEMBELIAN PADA P.T. L’OREAL INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
4310401-153 Sri Sinta Laras.pdf
Restricted to Registered users only

Download (690kB)

Abstract

ABSTRAKSI KOSONG

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 169
Call Number: SE/09/480
NIM/NIDN Creators: 4310401-153
Uncontrolled Keywords: PENGEMBANGAN PRODUK, MOTIVASI PEMBELIAN, SAMPEL
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 15 Jun 2009 11:13
Last Modified: 24 Apr 2025 01:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26131

Actions (login required)

View Item View Item